Posted by : Dedeng Iskandar Alfarenzi Tuesday, April 1, 2014

Berikut ini 10 Anime Terbaik dan Terpopuler di Dunia pilihan Admin.


1. Naruto
Naruto & Naruto Shippuden Adalah anime yang menceritakan tentang kehidupan ninja yang melindungi desa, dari peperangan dan kejahatan yang diciptakan ninja-ninja lainnya, dan tokoh utama dalam cerita ini berjuang untuk mendapatkan pengakuan dari orang orang di sekitarnya.
Tokoh Utama ; Uzumaki Naruto, Hatake Kakashi, Uchiha Sasuke, Haruno Sakura, Namikaze Minato, Uzumaki Kushina dan lain sebagainya.

2. Bleach
Bleach adalah serial anime yang menceritakan mengenai dewa kematian,yang melawan hollow, yang mengganggu kehidupan manusia, dan juga menceritakan perang antara sesama dewa kematian.
Tokoh Utama : Ichigo Kurosaki, Rukia Kuchiki, Ushida Uryuu, Inoe Orihime

3. Hunter X Hunter
Seorang Hunter adalah orang yang melakukan perjalanan berbahaya ke seluruh dunia untuk melaksanakan suatu tugas. Dan juga menangkap para kriminal di tempat-tempat yang belum diketahui, dan menemukan harta karun tersembunyi. Gon adalah seorang anak laki-laki yang mempunyai Ayah yang meninggalkannya sejak lama, untuk menjadi seorang Hunter. Dia percaya bahwa dia bisa juga mengikuti jejak Ayahnya, untuk bisa bertemu suatu hari nanti dengannya.

4. Sword Art Online
Bercerita tentang game VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) bernama Sword Art Online yang memasuki masa Open Beta. Namun ditengah permainan, Kayaba Akihiko perancang sekaligus pembuat game Sword Art Online mengatakan, player tak bisa log out sebelum menyelesaikan permainan. Untuk menyelesaikannya mereka harus melewati dungeon 100 lantai dan mengalahkan boss di lantai terakhir. Tapi tak semudah itu, karena mati di dalam game berarti mati di dunia nyata.

5. Shingeki No Kyoujin
Beberapa ratus tahun yang lalu, umat manusia hampir punah karena raksasa. Raksasa itu bertubuh besar, tidak memiliki intelektual, membenci manusia, dan yang paling buruk, mereka menganggap manusia sebagai makanan. Sisa-sisa manusia yang selamat membangun tembok yang sangat tinggi untuk melindungi mereka dari raksasa-raksasa
Lebih dari 100 tahun sejak kota itu berdiri. Remaja laki-laki Eren dan teman perempuannya Mikasa menyaksikan kejadian menakutkan dimana seorang raksasa super muncul dan menghancurkan kota. Raksasa lainpun turut muncul dan membanjiri kota, mereka berdua menyaksikan pemandangan mengerikan dimana ibunya Eren dimakan hidup-hidup. Eren kemudian bersumpah akan membunuh semua raksasa demi umat manusia.

6. Code Breaker
Naik bus satu hari, Sakurakouji Sakura melihat ke luar jendela untuk melihat orang-orang yang dibakar hidup-hidup dengan api biru dan seorang anak seusianya siapa terluka dan berdiri atas rakyat.
Dia datang kembali ke situs pada hari berikutnya dan tidak ada mayat atau bukti dari segala jenis pembunuhan, hanya api kecil. Dia kemudian pergi ke kelas untuk menemukan ada mahasiswa transfer baru, Oogami Rei, yang tampak persis seperti anak dia melihat sebelum dan memakai sarung tangan hitam hanya di tangan kirinya.
Oogami adalah Breaker Code, orang yang “tidak ada”. Dia adalah pembunuh yang tampaknya berdarah dingin yang mengikuti prinsip “mata ganti mata”, untuk “menggunakan kejahatan melawan kejahatan”. Meyakini bahwa pembunuhan adalah tidak benar, Sakurakouji menetapkan untuk menghentikannya dan menembus jantung dingin nya.

7. One Piece
Anime One Piece menceritakan tentang perjalanan seorang manusia karet yang merupakan bajak laut, bersama dengan teman teman anehnya.
Tokoh Utama ; Monkey D. Luffy , Roronoa Zoro , Nami , Usopp , Sanji , Chopper , Robin , Franky , Dan Brook

8. Detective Conan
Menceritakan tetang kisah seorang detektif handal yang terperangkap dalam tubuh anak anak setelah diracun oleh organisasi baju hitam, setiap hari conan membantu ayah ran, kogoro mouri dalam memecakan berbagai kasus pembunuhan yang susah diungkap dengan penjelasan normal. kepopuleran anime conan sudah mendunia dan diakui banya pihak.

9. Accel World
Tahun 2046; zaman dimana manusia dapat saling berhubungan lewat internet melalui media bernama Neuro linker. Meski zaman sudah maju, akan tetapi masalah bullying masih tetap terjadi, begitu pula pada Haruyuki yang sedang menjalani masa sekolah di SMP-nya. Dia habiskan waktunya sebagian besar di "Local Network" sekolahnya di bagian Squash game corner, hingga suatu saat mendapat panggilan dari madonna sekolahnya "Kuroyukihime" (snow dark princess). "Apakah kamu tidak ingin melaju lebih cepat lagi, wahai pemuda?" mendengar ajakan nya, haruyuki mendapat program "Brain Burst". Dan Haruyuki pun bersumpah untuk menjadi Ksatria dari putri yang dia kagumi tersebut...!!

10. Psycho Pass
Berlangsung di masa depan, masa di mana kita secara praktis mampu untuk mengukur dan menilai kepribadian dan pikiran seorang individu. Informasi ini direkam dan diproses, dan istilah “Psycho-Pass” mengacu pada standar yang digunakan untuk mengukur sikap seseorang. Cerita utamanya seputar Shinya Kougami sang “Petugas Pelaksana”, yang ditugaskan untuk menangani kriminalitas di berbagai belahan dunia.

Demikianlah 10 Anime Terbaik dan Terpopuler di Dunia versi Admin.
Silahkan berkomentar apabila agan-agan memiliki pendapat berbeda.

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © 2013 Eren Jaeger - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -